Maidenhead, UK-9 Oktober 2008-SDL, pemasok memajukan Manajemen Informasi Global (GIM) hasil, hari ini mengumumkan bahwa Genzyme Eropa (Genzyme) telah memilih kerangka Manajemen Global Informasi dari SDL yang memenuhi prasyarat Peraturan Manajemen Translation baru di Eropa, terutama produk berbasis XML Informasi Manajemen (PIM) standar baru untuk European Medicines Agency (EMEA) dimasukkan sistem.

SDL Kerangka Manajemen Global Informasi dipilih oleh Genzyme untuk membantu mereka memisahkan teknologi metode administrasi melalui penyelenggaraan administrasi hasil interpretasi pertengahan. Kerangka SDL dapat kembali dan meningkatkan teknik pembuatan zat multibahasa menyenangkan dengan mendatang berbasis XML Produk Informasi Manajemen (PIM) standar EMEA.

“The SDL pemrograman administrasi interpretasi akan mengizinkan kita untuk meningkatkan, robotize dan mengamankan program ini tindakan. Ini mungkin juga membantu meminimalkan tembakan penyimpangan dan memperluas kekuasaan kami sementara perlu mengelola banyak pedagang dialek kami,” ujar Raun Kupiec, Direktur dari Regulatory Affairs Manajemen Proses di Genzyme Eropa. “Pemeriksaan varian dan kontrol nilai merupakan tugas yang sangat menguji sambil mengelola pada saat yang sama dengan 23 dialek pada kursus ketat peristiwa. Sebuah perubahan nama soliter dapat mengkonsumsi 100 jam survei. SDL Global Informasi pemrograman Manajemen mungkin juga fundamental mengurangi beban ini, “termasuk Kupiec.

Teknologi

“Genzyme adalah salah satu pemandu industri berkaitan dengan penerimaan PIM, standar berbasis XML baru dari EMEA, dan kami terpesona bahwa mereka telah memilih hasil Manajemen Global Informasi SDL sebagai komponen perhubungan panggung menandai multibahasa mereka, “kata Patrick Baudouin, Wakil Presiden Biologi Solutions di SDL.

“Genzyme salah lagi melihat bahwa terlepas dari fakta bahwa mereka memanfaatkan outlet daur ulang teknologi antik interpretasi luar, mereka akan mengamankan jumlah yang sama keuntungan dari pelaksanaan hasil SDL sebagai asosiasi menafsirkan di rumah.”

About these ads